Ketika Muncul Tenggelam Menjadi Andalan

By 00.26

Beberapa hari ini, saya kembali teracuni untuk menulis blog lagi.
Lagi dan lagi, sebuah keinginan yang (seringnya) tak dibarengi dengan tekad yang kuat.

Rasa malas yang hinggap, melebihi hasrat yang mencuat. Ya, itulah kesulitan saya. Untuk selalu konsisten. Tetap pada jalur, tak mudah bosan.

Hari ini, yang tak sengaja ternyata telah lebih beberapa menit dari pergantian hari, saya menemukan aplikasi blogger ini. Yang mulanya berniat mengakses situs blogger.com ternyata saya disuguhkan dengan hasil pencarian si raksasa internet, google, untuk mengunduh aplikasi ini.

Ya, semoga saja dengan adanya aplikasi blogger, saya bisa konsisten untuk menulis. Hal-hal random tak apalah. Pun dengan kualitas tulisan yang tak seberapa ini.

Mungkin suatu saat kelak, minimal saya sendiri akan membaca cerita disini. Atau, akan saya cekoki anak saya untuk membacanya, biar dia tau bagaimana ibunya dulu.

Ah, mata ini sudah meneteskan airnya.
Sampai jumpa. Semoga selalu bahagia ~

You Might Also Like

0 komentar