Karena Perempuan itu, kuat.

By 13.59

Saya menemukan kata-kata ini di salah satu platform di internet. Bagaimana tanggapan saya? Yuk dibaca.

Disagree!! Monggo dibaca kalau berkenan. Tulisan ini bukan untuk memojokkan suatu pihak maupun sumber gambar, hanya bermaksud mengemukakan pendapat, bagi yang kurang sependapat mari diskusikan secara sehat.

Wanita itu harus mandiri, harus kuat. Terlepas dari faktor "laki-laki kan mengayomi", bukankah ada istilah "dibalik lelaki hebat, selalu ada wanita luar biasa dibaliknya", ya bagaimana wanita bisa menguatkan laki-lakinya jika ia tidak kuat untuk dirinya sendiri.  Sometimes, someone's strength is other's weakness, and someone's weakness is other's strength. Karena, siapa yang tahu jika dikemudian hari, kekuatan si wanita inilah yang justru menyelamatkan laki-laki from "his weakness ponit". Katanya untuk saling melengkapi. Melengkapi itu, tidak melulu soal antonim kata seperti "yang kuat melengkapi yang lemah", kan? Wanita yang kuat dan mandiri, pasti bisa melengkapi lelakinya juga, kan? Tidak ada manusia yang sempurna, baik lelaki maupun wanita. Justru saling menguatkan, melengkapi dalam kekuatan.

Lelaki yang kuat tidak akan malas mendatangi wanita kuat. Yang ada, justru meningkatkan kualitas diri untuk mampu mengayomi si wanita kuat tsb. Hanya lelaki lemah-kekuatan dan kuat-egonya lah yang akan menganggap seluruh dirinya tak berguna kalau ayomannya ditolak, seperti pada gambar tsb.

You Might Also Like

0 komentar