Ini Apa ?

By 22.32

Ini apa?
Sebuah rasa?
Sebuah pengharapan?
Ah, sudahlah. Tau apa kau tentang rasa?

Tidak, ini bukan soal cerita romansa seorang anak remaja yang sedang belajar demi mencapai satu kata: dewasa.
Ini lebih dari itu.
Ini rasa dimana kau pasti pernah merasakannya. Saat kau mendapat kabar bahwa kau memperoleh satu diantara bintang, dan kau special. Kau special karena kau yang mendapat kesempatan itu. Kesempatan dimana kau dapat terbang dan memetik bintang. Kesempatan dimana kau dapat melayang diudara melihat teman-temanmu masih dalam wajah polos mereka berharap suatu saat bisa terbang sepertimu. Kesempatan dimana kau dapat terbang setelah kau berhasil menyusun rapat bulu-bulu menjadi sepasang sayap kemudian tertatih belajar mengepakkannya?
Satu hal yang tentu tak kan kau lupa. Kau panggil mereka, orang terdekatmu. Tuk melihatmu terbang dan memetik bintang dengan harapan kau dapat melihat rekahan simpul yang ada di bibir mereka.
Kau salah.
Rasanya hampir saja aku menabrak awan. Awan hitam yang dengan sangarnya dapat menyambarmu dengan tajamnya kilatnya, atau bahkan memborbardirmu dengan dentuman petirnya. Kalau sekedar hujan, tak masalah. Toh ia hanya akan membasahimu dengan siramannya yang bahkan dapat menyamarkan tetes kecil hujan di kedua pipimu
Ku kira, kau mengerti. Tak hanya bulan yang membutuhkan matahari tuk bersinar.bunga pun membutuhkan tangkai tuk tetap berdiri tegak.


You Might Also Like

0 komentar