Hidup di Jepang | Preview

By 14.40

Ga terasa udah hampir 2 tahun aja sejak gue pergi ke Jepang. 08 Desember 2015. Diawali dengan berangkat dari Purwokerto jam 8 malam menuju Bandung, yang kemudian dari Bandung naik mini bus (atau elf?) ke Bandara Soekarno Hatta. Setiap hal yang aku alami sejak saat itu, rasanya cuman jadi memori terbuang sia-sia kalau ga aku tulis, bagikan, atau minimal menyimpannya dalam tulisan.

Kali-kali aja bisa bermanfaat untuk orang lain, (iye wit, kalo ada yang baca) haha.
Tapi ya setidaknya, tulisan dan TERUTAMA foto-foto disana ga hilang gitu aja.

By the way, tulisan dan foto-foto yang akan ada di postingan tentang Jepang ini, dilatarbelakangi oleh laptop, si Aa, yang saat ini entah dimana. Dan semua foto, dokumen, apapun itu, aku simpen di Aa tanpa ada back up. Jadi, untuk foto-fotonya nanti, akan aku ambil dari sisa-sisa yang "nyantol" di memori handphone.
Yaa hitung-hitung sebagai usaha penyelamatan foto juga sih.

Soal Aa, kok bisa gitu wit?
Ingin cerita tapi kok ya rasanya nyesek ya.
Ya intiny, si Aa, saat ini sedang ditangan sesosok manusia yang entah bertanggung-jawab atau tidak. I get betrayed by someone.

Semoga, Aa baik-baik saja disana, dan bisa kembali lagi dengan sebaik-baiknya keadaan.
Dan semoga, aku bisa 3K: kuat, kontinu, dan konsisten untuk menulis di blog ini.hehehe

See ya!!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Berdasarkan pengalaman, tinggal di Jepang gampang gampang susah. Ada hal yang di Indonesia susah tapi di Jepang simpel begitu pun sebaliknya di Indonesia mudah mendapatkannya di Jepang susah hehe..
    Visit blog saya tentang Jepang juga di https://robbymardiansyah.blogspot.co.id/. ditunggu visit nya ya..
    yoroshiku

    BalasHapus