Come Back !!

By 14.52

Assalamualaikum..

Welcome Back !!
Selamat datang lagi di blog ini ^^
Sebenarnya, ga ada pikiran untuk melanjutkan menulis di blog ini lagi. Karena.. ya gitu, suka lupa kalo punya blog hehehe

Saat lagi nulis


Tapi, semakin hari berganti, semakin bertambah usia, semakin banyak juga hal-hal yang telah aku lewati. Dari hal biasa sampai hal aneh yang kadang lucu juga kalau diingat-ingat. Nah kan sayang tuh kalau hal-hal seperti itu lewat begitu aja tanpa aja catatan yang bisa dibaca di hari-hari kemudian. Jadinya, aku pengen ngeblog lagi deh. Menuliskan cerita baru maupun lama, yang nantinya akan menjadi cerita tersendiri yang bisa ku baca bersama anak dan cucu *sweet*

Hal lain yang membuat aku pengen ngeblog lagi sih, karena dapet ilham gitu *tsaahhhh..
Berawal dari ucapan seorang teman yang sedikit menyindir, kurang lebih begini "gimana bisa membuka isi handphone-mu? Handphone aja dua-duanya pakai keamanan tingkat tinggi gitu".
Lumayan jleb juga sih memang, tapi benar juga. Aku memang tak mengijinkan siapapun untuk menggunakan handphoneku, yang walaupun didalamnya juga ga ada apa-apanya. hehe *peace*
Nah dari situlah, banyak catatan-catatan rahasia harian yang kadang aku tulis begitu saja di handphone. Aku juga bukan tipe anak gadis yang suka berbagi cerita aka curhat ke teman-temanku, makanya catatan handphone-lah yang jadi sasarannya.

Terus, suatu saat aku sedang makan siang bersama salah satu temanku disebuah tempat makan rahasia kami.. *evilface* Aku mendapat ilham dari kata-kataku sendiri "kayaknya, orang yang tau kisah hidupku cuman aku sendiri deh". Dan oops! Itu menjadi sebuah bumerang juga loh ternyata.
"Bagaimana aku bisa dikenang jika aku sendiri tak membagikan ceritaku pada orang lain? Bagaimana bisa aku menyebarkan kebaikan jika aku sendiri tak mengajarkan bagaimana mengukir sejarah diri yang baik? Tak usah jauh-jauh ke orang banyak, ke satu generasi dibawahmu saja, bagaimana bisa ?"

Ah, kata-kata itu membayang di kepalaku.  Dan akhirnya aku memutuskan untuk menulis lagi deh.
Masih belajar menulis kok. Jadi masih banyak kekurangan.

Selamat membaca.. Salam..

You Might Also Like

0 komentar