Kenapa Untold stories?

By 22.52

Assalamualaikum.. ^^ *kalem*
Akhir-akhir ini aktivitas lagi sibuk-sibuknya. Lagi persiapan KKN, jadi banyak banget kegiatannya. Mulai dari pembekalan, kumpul kelompok, sampe survei lokasi yang memakan 2,5 jam - 3 jam sekali jalan (bayangin aja pp nya tuh)
Oya mengenai KKN, nanti bakalan aku bikin postingan tersendiri deh ya. Biar enak bacanya.
Oke balik lagi. Berhubung lagi sibuk-sibuknya, sampe-sampe buka laptop juga ga sempet. Apalagi buat ngeblog T.T

Ya sudahlah, nikamti saja wit *senyum ikhlas*

Well, sesuai dengan judul yang udah dibikin jadi draft postingan ini sejak jauh-jauh hari, baru hari ini sempet buat nulisnya.
Dipostingan ini tentunya aku akan bahas tentang judul blog ini: Untold Stories.

Sebelumnya, mungkin ada beberapa orang yang pernah nyasar ke blog ini. Ada yang berubah dari blog ini, mulai dari template, judul blog, hingga beberapa postingan yang mungkin sudah tidak ada lagi, hehehe.
Kenapa begitu, wit?
Karena, pengen aja gitu setelah 2 tahun lebih meninggalkan blog ini, ada sesuatu yang beda. Dan lebih enak dilihat-dibaca gitu. Mulai dari template, aku sengaja pilih yang sederhana, tapi tetap enak dilihat. Judul blog: Untold Stories.
Ada apa sih dibalik Untold Stories?
Kenapa diubah dari judul sebelumnya: Hidup Adalah Perjuangan?

Untold Stories berawal dari sebuah perjalanan hidup yang semakin mengajarkanku satu hal. Mengenal diri sendiri.
Sebenarnya, tahu apa sih kita tentang diri sendiri? Kadang, kepekaan kita terhadap diri sendiri masih kalah dengan usaha kita untuk menjadi peka terhadap orang lain. Ya, tidak menyalahkan juga memang. Kita hidup bermasyarakat, bersosialisasi dan bertoleransi demi menciptakan sebuah harmonisasi. Tapi hal ini jangan sampai membuat kita lupa akan diri sendiri. Lupa dengan bagaimana diri ini juga minta dikenal, diperhatikan.

Perjalanan hidup seperti apa sih wit yang bisa membuatmu berpikir begitu?
Jadi, setelah semakin menyelami diri, semakin aku mengerti bahwa begitu banyak cerita yang tak diceritakan. Untold Stories.

Ya, bagi sebagian orang yang mengenalku, mungkin ini yang ada dibenak mereka: "tidak bisa diam".
Karena sepertinya, bagi mereka selalu ada saja celotehan yang keluar dari mulutku ini. Iya bener kok. Aku akui itu, hehehe.

Tapi dibalik itu, aku jarang bercerita tentang apa yang aku alami. Banyak hal yang sebenarnya tidak diceritakan.
Nah, dari pikiran-pikiran itulah kemudian mulai berniat aktif nulis lagi deh. Disini. Dan sengaja judul blognya Untold Stories. Biar bisa jadi tempat untuk menampung cerita-cerita yang tak diceritakan tadi. Syukur jika bermanfaat untuk pembaca. Yaa setidaknya bisa jadi rekaman jejak perjalanan hidup. Karena Untold Stories mungkin saja akan selalu menjadi Untold Stories, tapi tidak menutup kemungkinan Untold Stories itu menjadi Written Stories.

If you can't tell it, write it ! :)

You Might Also Like

0 komentar