Apa saja yang akan ada di blog ini?

By 14.44

Pertama kali login blog dan bikin postingan via handphone. 
Yeyeye!! Harus dirayakan nih *tiup terompet*. 
Tapi kok ga ketemu enter ya? Lah priwe? Yaudah deh nanti di edit lagi di laptop *teteup*. 

Oke, hari ini mau posting tulisan yang sudah lama ada di kepala. Begini kata-katanya: 
"Apa aja sih yang akan diposting, wit?" 
Jadi begindang. Rencananya, aku akan bikin postingan yang menceritakan banyak hal tsaahhh.. Mulai dari keseharian yang mungkin ga penting, review: review makanan, produk kosmetik *kalo punya*, atau sekedar review hal-hal yang tidak direncanakan sebelumnya. Selain itu, akan ada juga tulisan tentang perjalanan. Yup! Travelling bro.. Jalan-jalan. Mulai dari tempat wisata, sampai ke tempat-tempat absurd yang bikin kaki gempor tapi tetep seneng. 

*Ignore my face*
Yooo!! Baiklah, mari kita bahas satu per satu kenapa aku memilih hal-hal itu untuk aku tulis disini. Yang pertama: keseharian. Duh kok kesannya kurang penting banget gitu ya? Tapi justru disitulah esensinya. Aku akan belajar untuk mengangkat hal-hal yang tidak penting menjadi sesuatu yang terlihat oleh mata. Karena nih ya, terkadang justru kita banyak belajar dari hal-hal kecil yang awalnya kita anggap gak penting. Nah selain itu, mungkin ada juga cerita dari apa yang aku alami dalam suatu hari bisa menginspirasi orang lain. Cieileee.. "Learn from unsee thing" Apa pula itu bahasa Inggrisnya *tepok jidat*. Ya begitulah, belajar dari hal-hal yang tidak terlihat. Karena belajar dari hal-hal terlihat udah terlalu mainstream brooo.. hahaha. 

Oke lanjut yang kedua. Review. Kenapa review? Karena sebagai manusia, kan kita banyak memakai makanan dan memakan produk. Eh kebalik! Maksudnya memakai produk dan memakan makanan. *maafkan bahasa Indonesia saya pemirsah*. Nah sayang dong kalo cuma lewat-lewat aja itu mommentnya. Mending ditulis, kali aja suatu saat ingin mengingat-ingat masa lalu *eh mengingat produk/makanannya maksudnya. Jadi tinggal dilihat deh postingannya. 

Dan yang ketiga sekaligus paling disuka. Travelling!! Iya, jalan-jalan kesana kesini gitu. Jadi ceritanya sekarang Wiwit-seorang adis yang beranjak dewasa- ini udah mulai suka ngebolang. Ngebolang, travelling, jalan-jalan, backpacker, atau apapun penyebutannya, intinya sebuah perjalanan. Kadang memang perjalanan yang direncanakan, kadang juga perjalanan iseng! Iyalah iseng, wong tiba-tiba pergi dadakan gitu. Tapi jangan khawatir, walaupun dadakan, kita harus membuat perjalanan itu menjadi luar biasa menyenangkan!! Oh iya, nanti.juga ada tips travelling berdasarkan pengalaman pribadi loh! Maapkeun jika tipsnya rada absurd yaa.hahaha. Soalnya kan berdasarkan pengalaman pribadi. Jadi ya kadang keluar inovasi-inovasi terbaru yang mungkin ga kalah menariknya sama inovasi para insinyur.

Oke sekian dulu, sementara ini sih baru kepikiran 3 hal itu yang mau ditulis di blog. Jadi, keep reading and enjoy your day!! Thank you!! ^^

You Might Also Like

0 komentar