Susu menjadi favorit, kalau jus jambu?

By 22.56

Jujur, aku akui emang gak bakat nulis. tapi aku maksa!

ya, aku maksa diri  sendiri buat baca tulisan yang mungkin udah lebih acak-acakan dari pada tulisan tanganku yang kayak cakaran ayam gitu.
oke kali ini aku bakal bahas tentang minuman kesukaan aku sendiri.
aduh, apa banget sih ? gaje begete getoh (kalo kata anak muda jaman sekarang sih gitu)
eh tunggu dulu, berarti ???
tenang-tenang, aku masih dan selalu berjiwa muda broh :D

oke oke stop stop. kita lanjutkan lagi.
ada yang tau apa minum kesukaan aku?
well, bakal aku kasih tau ciri-cirinya dulu ya
Satu dan satu-satunya ciri: CAIR.

ya elah nenek-nenek yang udah bau tanah sama bayi yang masih dalem perut juga tau kali kalo namanya minuman itu cair.
tuh kan apa banget sih. -___-

oke langsung aja, sebenernya minuman kesukaan aku ada tiga. tapi aku sendiri bingung, ada dua apa tiga ya?
atau mungkin dua setengah? dua seperempat?
aduh mana ada -__-

baiklah saudara-saudara yang saya hormati.
aku paling suka minum susu.
ya,aku udah suka minum susu dari kecil. (emang sekarang seberapa gede ya?)
mungkin karna dari kecil emang udah dicekokin susu dan sampe sekarang gak bosen-bosen, jadilah selalu ada susu bubuk instan didalem lemari makananku.

bahkan kalo aku lagi nginep dirumah nenek, musti dan kudu ada susu.
aku juga gak tau kenapa aku bisa suka minum susu.
(emang apa sih yang aku tau?)

aku juga heran sama orang-orang yang gak suka susu. padahal kan itu minuman yang lejat sekaligus sehat.
bayangin aja dah kalo tiba-tiba gak ada susu, lenyap lah sudah yang namanya Kopi Susu, sop buah, dan minuman-minuman lain yang gak bisa disebutin satu-satu.

aku emang suka minum susu, tapi gak serta-merta aku selalu beli susu yang dijual bebas. apalagi yang gak jelas asal-usul bibit, bobot, dan bebetnya.
aku cuman mau beli susu yang emang udah terpercaya, ada sertifikat jaminannya kayak produk asli Indonesia yang dibuat di pabrik (yang katanya sih terjamin aman)
aku juga suka takut kalo beli susu murni atau apalah itu namanya.
soalnya loe tau sendiri kan, gak ada daftar keamanannya. (satpam kaleee)

oya, kalo aku baca-baca di dunianya maya (red: internet) itu, katanya kalo susu di Indonesia kurang enak loh.
katanya siiihhhh, kalo susu di luar negeri itu bener-bener enak, bener-bener susu sapi segar.
kalah deh buatan Indonesia.
tapi aku juga belum membuktikan menggunakan lidah sendiri sih. soalnya kan aku masih stay di negeri tercinta ini.
ntar kalo aku udah membuktikan sendiri gimana rasanya, bakal aku transfer deh ke pembaca sekalian.
bukan dikirimin loh, tapi diketikkin. hahaha jahat banget sih wittt.

ampyuuun broh ampyuuunn :D

oya buat kamu yang gak suka susu, selain enek, amis, apa lagi sih alesannya?
cobain deh, bener-bener enak broh :D
wah maksa banget sih.


well, kita balik lagi ke minuman.
minuman yang aku posisikan di urutan ke dua dalam peringkat minuman terbaik dalam rasa dilidah dan dihati adalah JUS JAMBU.

nah sama minuman yang satu ini juga aku demen banget.
gak harus tiap hari sih, tapi ya gak sesering minum air putih lah :D

oya aku pernah nitip jus jambu sama temen kost yang lagi mau keluar kost. aku maunya sih ditempat langganan, karena disitu jusnya bener-bener jus. udah kentel, es nya dikit pula. pokoknya buahnya berasa banget. dan satu lagi. murah :D
per gelas nya hanya Rp 3.000 loh :D
waduh jadi promosi nih hahaha

tapi tapi et tapi, temen aku ngetok pintu kamar aku sambil manggil-manggil nama aku (bukan manggil maling ya, eh maling mah diteriakin bukan dipanggil), terus dibukalah pintu kamar, senengggg... tapiiii, apa daya, setelah aku denger konfirmasi dari dia bahwa jus jambu itu bukan yang dibeli di tempat langgananku. katanya sih kelewatan tadi tempatnya.
jadinya udah deh dibeliin yang ditempat lain.

ya udah gakpapa deh, yang penting ada jus jambunya.
pas aku buka, aduh lucu banget pas kebetulan gambar kemasannya sepasang Angry Bird-jantan dan betina lagi.
ini dia penampakannya
tapi tunggu dulu, untuk gimana testimoni stelah mencicipi jus jambu ini, bakal aku posting edisi selanjutnya ya.
aku nyadar kok, kalian udah pada capek kan bacain tulisan aku yang amit-amit banget kayak gini.
jadi sampe disini dulu aja dah ya. aku juga mau jalan-jalan ke dunia milik sendiri, dunia mimpi.

udah dulu ya, sampe ketemu di postingan selanjutnya :D

You Might Also Like

0 komentar